Pencatatan Waktu yang Efisien untuk Produktivitas Maksimal
Pencatatan waktu adalah elemen krusial dalam operasional perusahaan karena menjadi dasar dalam merencanakan pekerjaan sesuai agenda. Saat memulai proyek baru, penting untuk memiliki gambaran yang jelas tentang alokasi waktu untuk setiap tugas dalam proyek tersebut. Selama proses berlangsung, mencatat waktu yang dihabiskan untuk setiap tugas akan membantu mengevaluasi kemajuan proyek secara menyeluruh.
Buat timesheet dengan menetapkan Proyek, Tugas, dan Pengguna. Tentukan tanggal mulai dan selesai beserta durasinya. Cara ini membantu Anda mengelola proyek secara efisien dan terstruktur.
Hasilkan timesheet dan pantau seberapa lama karyawan menyelesaikan tugas mereka. Lacak waktu secara mudah untuk setiap pekerjaan, serta beri akses kepada karyawan untuk mencatat waktu mereka sendiri.
Timesheet adalah tabel data yang digunakan perusahaan untuk melacak durasi kerja karyawan dalam periode tertentu. Bisnis menggunakannya untuk mencatat waktu yang dihabiskan pada tugas, proyek, atau klien tertentu — membantu mengelola produktivitas, efisiensi, dan alokasi sumber daya dengan lebih baik.
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.
Akses berbagai add-ons premium untuk Akuntansi, SDM, Pembayaran, Prospek, Komunikasi, Manajemen, dan banyak lagi, semuanya dalam satu platform!
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.