Daripada mengirim email satu per satu secara manual kepada pelanggan, vendor, atau karyawan, fitur Newsletter memungkinkan Anda mengotomatiskan proses tersebut. Anda hanya perlu menentukan kriteria dan template konten—sistem akan menangani distribusinya secara otomatis, menghemat waktu dan tenaga Anda.
Dengan menggunakan filter khusus, Anda dapat menyaring penerima berdasarkan kriteria tertentu, memastikan pesan yang tepat dikirim ke audiens yang relevan. Misalnya: berdasarkan status tagihan, jumlah yang belum dibayar, dan lainnya.
Dengan fitur Newsletter di Natura-ERP, Anda dapat menyegmentasikan audiens berdasarkan kriteria spesifik, seperti status tagihan dan jumlah yang jatuh tempo. Segmentasi ini memastikan bahwa informasi yang dikirimkan benar-benar relevan bagi penerima, sehingga peluang untuk mendapatkan respons dan interaksi pun meningkat.
Buat daftar penerima berdasarkan kondisi tertentu, seperti pelanggan yang memiliki tagihan jatuh tempo, vendor aktif, atau karyawan dalam departemen tertentu.
Otomatisasi proses pengiriman email mengurangi beban kerja manual dan mempercepat komunikasi massal.
Karena pesan dikirim ke audiens yang relevan, kemungkinan interaksi dan respons menjadi lebih tinggi.
Newsletter juga menyimpan riwayat status pengiriman email, sehingga Anda dapat:
Lihat status pengiriman secara real-time untuk memastikan pesan Anda sampai ke tujuan atau jika perlu ditindaklanjuti.
Lacak daftar penerima dan waktu pengiriman untuk setiap kampanye, memudahkan evaluasi dan pencatatan.
Gunakan data pengiriman untuk mengukur seberapa baik pesan Anda diterima dan menyesuaikan strategi komunikasi selanjutnya.
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.
Akses berbagai add-ons premium untuk Akuntansi, SDM, Pembayaran, Prospek, Komunikasi, Manajemen, dan banyak lagi, semuanya dalam satu platform!
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.