Klien Anda akan lebih puas dan lebih cenderung mempercayai Anda jika Anda dapat merespon pertanyaan mereka dengan cepat. Fitur Tiket Dukungan memudahkan klien Anda untuk membuat tiket dan memungkinkan Anda menyelesaikannya dengan cepat dan efisien.
Tiket Dukungan adalah satu-satunya alat manajemen tiket yang memudahkan Anda untuk mengelola tiket dukungan dengan lancar. Anda dan tim dapat mengakses tiket klien, merespon, dan menyelesaikan tiket hanya dalam beberapa klik.
Lacak semua tiket dan agen Anda dengan mudah. Dasbor terpusat Tiket Dukungan mengumpulkan semua tiket klien dan agen Anda di satu tempat. Dengan cara ini, Anda dapat memastikan bahwa pertanyaan ditangani tepat waktu.
Buatlah agar klien Anda mudah dalam membuat tiket. Dengan Modul ini, klien Anda dapat membuka tiket dalam hitungan detik. Mereka juga akan menerima respons instan dari agen Anda, sehingga mereka bisa merasa tenang karena bantuan sedang dalam perjalanan.
Tanggapi pertanyaan pelanggan Anda dalam waktu yang sangat cepat, dan dapatkan kepercayaan mereka. Dengan Module ini, beberapa admin tim Anda dapat mengakses dan mengelola tiket.
Tiket Dukungan membuat pembuatan tiket menjadi menyenangkan dan sederhana bagi klien Anda. Klien Anda dapat memilih pertanyaan mereka dari daftar FAQ, mengisi formulir yang disederhanakan, melampirkan file, mengirimkan tiket, dan menerima ID tiket unik - hanya dalam hitungan detik!
Akses mudah ke statistik tiket terbuka dan tertutup. Tampilan visual kategori tiket dan grafik tiket bulanan akan ditampilkan.
Kelola dan kendalikan seluruh sistem tiket dukungan Anda tanpa usaha berlebih. Buat kategori tiket, atur tiket, respons tiket, dan ubah statusnya. Tambahkan banyak admin dan agen, tetapkan permintaan pelanggan kepada mereka - dan banyak lagi!
Lihat semua tiket dan agen Anda sekilas. Akses statistik tiket dan agen Anda. Lihat grafik tiket bulanan, tampilkan grafik kategori tiket, dan banyak lagi! Semua dalam satu dasbor.
FAQ selalu nyaman untuk digunakan. Bagaimana dengan fitur yang menambah manfaat lebih? Modul Basis Pengetahuan ini membantu Anda dengan hal tersebut. Anda dapat memperbarui "Kategori Basis Pengetahuan" sesuai kebutuhan dan familiaritas Anda, dan memberikan deskripsi yang lebih mendalam di bawah judul tertentu.
Formulir tiket kustom telah membuat proses pertanyaan menjadi mudah dan dapat diandalkan. Setelah tiket diajukan, tautan unik dihasilkan untuk komunikasi lebih lanjut, yang membuat seluruh proses berjalan lancar.
Tambahkan tiket baru sesuai kebutuhan. Dapatkan daftar lengkap semua tiket yang dibuat dengan ID tiket, kategori, subjek, status, dan informasi penting lainnya. Edit tiket tersebut dengan menambahkan respons baru atau mengubah status hanya dengan satu klik.
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.
Akses berbagai add-ons premium untuk Akuntansi, SDM, Pembayaran, Prospek, Komunikasi, Manajemen, dan banyak lagi, semuanya dalam satu platform!
Dengan Natura-ERP, Anda dapat mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu tempat dengan mudah.