Dapatkan gambaran umum tentang jumlah total proyek, tugas, bug, dan anggota. Representasi visual dari ikhtisar tugas dan status proyek dapat membantu Anda memperkirakan kemajuan setiap tugas. Terakhir, Anda dapat memeriksa tugas teratas yang harus diselesaikan.
Sederhana, namun kuat. Kelola proyek, bekerja dengan klien, dan berkolaborasi dengan anggota tim. Semua di satu tempat. Buat proyek baru dan tetapkan tim untuk setiap proyek. Tambahkan beberapa anggota untuk berbagi proyek dengan klien. Anda dapat mengedit izin dan kontrol untuk mengelola akses klien.
Lampirkan biaya dan ringkasan ke pencapaian dan ubah status melalui menu tarik-turun. Dapatkan tab tentang aktivitas terkini suatu proyek dan juga grafik kemajuannya. Bersamaan dengan itu, Anda dapat memeriksa detail tugas Anda di bawah detail proyek dengan bantuan Gantt Chart.
Tetapkan tugas, proyek, dan pencapaian dengan mudah kepada anggota tim. Ngobrol dengan tim Anda secara real-time, bertukar file, dan bertukar pikiran. Undang klien untuk mendiskusikan proyek dan memberikan hasil.
Punya tim besar atau mengerjakan banyak proyek sekaligus? Kelola prioritas tugas atau bahkan buat ruang kerja tambahan dan gunakan sistem izin bawaan untuk memisahkan proyek inti. Jadikan tim Anda lebih efektif dengan membantu mereka menghindari kebingungan dan memastikan mereka selalu tahu apa yang harus difokuskan.
Baik Anda memerlukan alat sederhana untuk melacak tugas Anda, merupakan penggemar Kanban, ingin membuat Gantt Charts, atau mencari alat praktis untuk melacak proyek Anda - Taskly siap membantu Anda.
Tambahkan tugas baru ke proyek yang sudah ada dan prioritaskan tugas tersebut berdasarkan kebutuhan mendesak. Tetapkan tugas kepada anggota tim dan tetapkan tanggal jatuh tempo penyelesaian tugas. Tambahkan komentar ke tugas dan buat subtugas untuk kemudahan penyelesaian. Lampirkan file yang diperlukan dalam tugas yang diperlukan.
Buat bug baru dan tetapkan pengguna serta prioritasnya. Anda dapat menulis catatan di kotak teks untuk deskripsi bug. Selain itu, status setiap bug dapat diubah melalui sistem drop-down dan drag Kanban yang mudah.
Melampaui manajemen proyek jangka pendek. Gunakan pencapaian proyek untuk membantu Anda menentukan dan melacak kemajuan menuju tujuan jangka panjang.
Dapatkan gambaran visual yang lebih baik tentang semua proyek, tugas, dan anggota tim yang ditugaskan. Meningkatkan produktivitas tim.
Prioritaskan tugas untuk memastikan bahwa Anda dan anggota tim Anda selalu fokus pada tugas terpenting yang sedang dikerjakan. Tinggalkan komentar yang relevan, ajukan pertanyaan, dan dapatkan jawaban tepat pada tugas atau proyek.
Kelola detail klien Anda, berkolaborasi dengan mereka, diskusikan proyek, dan bantu mereka melihat kemajuan Anda. Permudah mereka membayar Anda atas pekerjaan Anda.
Dengan Natura, Anda dapat dengan mudah mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu lokasi.
Akses Add-on Premium untuk Akuntansi, SDM, Pembayaran, Prospek, Komunikasi, Manajemen, dan banyak lagi, semuanya di satu tempat!
Dengan Natura, Anda dapat dengan mudah mengelola semua fungsi bisnis Anda dari satu lokasi.